Selasa, 02 Juli 2019

Jangan Kaget! Ini Sisi Lain Penampilan Gadis Ring Thya Sethya yang Jarang Terlihat

Menjadi seorang gadis ring ternyata bukalah profesi kecil-kecilan. Mereka ini ternyata merupakan seorang model. Seperti halnya Thya Setya yang kini jadi gadis ring juga tercatat sebagai model majalah pria dewasa. Walau terkenal seksi, ternyata ada sisi lain dari kehidupannya yang bikin kita kaget.


Thya Sethya merupakan rekan Siva Aprilia yang sama-sama berprofesi sebagai gadis ring di One Pride. Pekerjaannya itu mengharuskan ia berpenampilan seksi untuk menarik penonton.



Ternyata gadis cantik ini mengawali karirnya sebagai penyanyi di grup musik D'Mojang. Selain itu, Thya juga menggeluti bidang modeling untuk salah satu majalah pria dewasa.




Dibalik penampilannya yang terlihat seksi, ada sisi lain penampilan Thya yang ternyata cantik berhijab. Dilansir dari instagram @thyasethyaa, hijab ternyata tidak bisa menutupi kecantikan dari gadis ring ini. Malahan ia lebih cantik berhijab, walaupun ia jarang terlihat memakai hijab. Berikut fotonya ketika berhijab:
#1. Tuh liat guys, cantik banget kan?
#2. Foto berhijabnya diambil ketika momen lebaran
#3. Ini foto dengan ibunya. Mirip gak sih?
#4. Kebersamaan bersama keluarga



Ternyata walaupun terkenal seksi, ia juga bisa menyesuaikan diri menggunakan hijab di momen tertentu. Menurut sobat Demon, cantikan berhijab atau tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar