Senin, 15 Juli 2019

Dua Bulan Pacaran, Bule Ganteng Ini Galau Tak Bisa Pegang dan Cium Dinar Candy

Diam-diam Dinar Candy ternyata sudah punya pacar seorang bule bernama Zac Skytek. Pria yang juga berprofesi sebagai DJ itu sudah dua bulan menjalin hubungan dengan Dinar Candy. Dua bulan pacaran, sang pria justru galau karena tak bisa cium atau bahkan menyentuh Dinar.
Kegalauan tersebut diungkapkan Zac di akun Instagram-nya. Meskipun terbata-bata, namun pria tersebut berusaha berbicara dengan bahasa Indonesia seadanya.

“Sekarang aku dengan pacarku, Dinar Candy untuk dua bulan, tapi dia tidak bisa panggang (pegang) atau cumi (cium) dia. Aku tidak mengerti kenapa dia tidak bisa aku itu. Aku tidak mengerti kalau dia suka aku atau cinta aku. Aku mau tahu apa dia mau,” ujar Zac.
Sontak saja, bahasa Indonesia Zac yang terbata-bata tersebut langsung dikomentari oleh warganet. Sebagian besar mengaku terhibur dengan cara Zac berusaha keras berbicara dalam bahasa Indonesia.
”Gak bisa dipanggang dan dicumiin, itu pacar apa seafod,” komentar salah satu warganet.
”Udah sih lu pke bahasa lu sendiri aja,ntr gw translate sendiri, kesel,” timpal lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar