Senin, 01 Juli 2019

5 Gaya Syahrini Disebut Norak Saat Liburan di Bora-bora Hingga Australia



Syahrini dan Reino Barack menghabiskan waktu bulan madu di Bora-bora, Prancis hingga Austrlia. Dan selama di sana, Syahrini tak pernah berhenti mengabadikan momen yang kemudian di unggah di akun Instagram-nya.
Namun ada beberapa momen yang disebut gayanya norak oleh warganet.
Tak Berhenti Insta Story Saat Perjalanan

Dari awal pergi hingga kini, Syahrini tidak pernah berhenti melakukan Insta Storyperjalannya dengan sang suami. Bahkan makanan yang hendak disantap pun masuk dalam story di akun media sosialnya.
Shopping Private
Syahrini mengabadikan momen saat shopping secara private di sebuah pusat perbelanjaan di Australia. Ia terlihat ditemani sang suami memilih-milih baju. Tentu bukan satu brand saja yang ada di sana, tetapi beberapa brand ternama.
Pamer Kamar Menghadap Gedung Opera Sydney
Niat hati ingin menunjukkan potret sang suami mendapat kejutan di kamar hotelnya, tetapi justru terfokus dengan hal lain. Kamar hotel Syahrini langsung menghadap ke Gedung Opera Sydney.
Pamer Naik Pesawat First Class
Ke mana pun pergi, Syahrini selalu naik pesawat first class, termasuk perjalanan bulan madunya kemarin. Hanya saja yang membuat warganet salah fokus adalah saat Syahrini narsis di toilet di dalam pesawat.
Narsis Setiap Saat
Dan yang tak pernah berubah dari single dan kini menjadi istri adalah kebiasaan narsis Syahrini di setiap saat. Ia tak pernah lupa narsis di setiap sudut di Bora Bora hingga Sydney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar