Senin, 01 Juli 2019

Dipinang Pria Berdarah Biru, Pernikahan Westny DJ Kental Budaya Bali

Westny DJ akan menikah dengan seorang pria bernama Wayan pada 18 Juli mendatang di Pulau Dewata. Bukan hanya karena sama-sama berasal dari Bali, namun calon suaminya juga berdarah biru, hingga pernikahan mereka akan kental bernuansa adat Bali.
"Di Bali semuanya karena aku kan pakai adat Bali, terus keluarga juga maunya Bali. Aku juga cinta culture. Terus calon suami aku satu-satunya anak lelaki keluarganya dan masih ada darah biru, mau enggak mau kita harus menggunakan kultur Bali kita sendiri," jelas Westny di Kuningan, Jakarta Selatan.

Profesi sang calon suami sendiri bertolak belakang dengan profesi Westny. Wayan adalah seorang pekerja kantoran, namun Westny mengaku sangat klop dengan kekasihnya itu.
"Aku enggak mau cari pasangan sesama profesi. Menurut aku, kadang kalau kita terlalu banyak kecocokan itu juga enggak bagus. Apalagi kalau kita satu profesi, waktu kerja pulang pagi, dia juga pulang pagi, nanti enggak pernah ketemu," ujar bintang film Filosofi Kopi itu.
"Kebetulan calon suami aku itu di bidang BPJS Ketenagakerjaan, jadi Kepala Bidang Pelayanan. Memang kontras ya dengarnya, tapi thankfully kita saling bantu, kita saling support," sambungnya.
Nikah tinggal sekitar dua minggu lagi, Westny masih sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Rencanakan pernikahan sendiri, ia mengaku pusing mengatur waktu.
"Jadi ini agak gila ya, masih ngurusin ini (pekerjaan). Agak pusing sih, tapi semuanya lancar kok. Pas dilamar, diajak nikah, dari bulan Januari aku sudah nyicil. Aku vakum selama 2 bulan untuk ngerjain persiapan pernikahan," tutup Westny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar