Minggu, 21 Juli 2019

Pakai Crop Top, Ini 5 Gaya Hot Nia Ramadhani Saat Liburan di Amerika Serikat



Penampilan Nia Ramadhani selama liburan di Amerika Serikat berhasil mengundang perhatian publik. Betapa tidak, ibu tiga anak itu tampil seksi bak anak gadis. Nia selalu memakai crop top, kebetulan cuaca di Amerika sangat terik.
Bagaimana gaya hot Nia dalam balutan crop top selama di Amerika? Berikut ulasannya
Crop Top Biru

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie liburan naik kapal pesiar di lautan Amerika Serikat. Dan di sana, ia pun memakai crop top biru dongker yang dipadukan dengan rok mini putih.
Dan saat di pinggir pantai, Nia melepas rok mininya. Ternyata crop top yang dipakai memiliki setelan celana pendek seperti bikini.
Crop Top Denim
Nia Ramadhani juga memakai baju crop top saat jalan dengan Mikhayla dan suami tercinta di Rodeo Drive. Ia memakai crop topdenim yang dipadukan dengan jins.
Melihat penampilan sang bunda, Mikhayla juga memakai baju crop top dan celana panjang yang senada.
Crop Top Hitam
Walaupun liburan membawa tiga anak, Nia Ramadhani tidak terlihat seperti seorang ibu-ibu. Lantaran saat di terminal cruise, ia tampak cantik sekali dalam balutan crop top hitam yang dipadukan dengan hot pants.
Crop Top Pink
Usai keliling luatan, Nia Ramadhani mengajak anak-anak main di Universal Orlanda. Dan di sana, ia memakai crop top warna merah muda dengan tulias baby girl, yang dipadukan dengan hot pants.
Crop Top Kuning
Begitu pula saat jalan-jalan ke Disney Hollywood, Nia Ramadhani memakai crop top. Tapi kali itu ia memakai crop top warna kuning polos yang dipadukan dengan celana jins robek-robek. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar