Senin, 15 Juli 2019

Jane Shalimar Seksi Sibuk Acara Pengajian 40 Hari Ani Yudhoyono, Undangan Membludak

Jane Shalimar menjadi seksi sibuk di acara pengajian 40 hari kepergian Ani Yudhoyono. Memiliki kedekatan khusus dengan istri Susilo Bambang Yudhoyono, Jane tak menyangka undangan pengajian membludak.
“Saya seksi sibuk pengajian, sampai keluar-keluar area rumah yang datang, kita sebar undangan 1000 ternyata tamu yang datang jauh lebih banyak dari itu. Keluarga besar Pak SBY selalu meminta almarhumah didoakan,” ujar Jane Shalimar ditemui di Cikeas, Jawa Barat.
Jane menyebut Ani Yudhoyono sosok pendengar yang baik dan selalu menjadi tempat curhatnya semasa hidup. Sudah 40 hari kepergian wanita yang akrab disapa memo itu, benarkah masih ada guratan kesedihan mendalam di wajah SBY dan keluarga?
“Dilihat sekilas sudah tegar, tapi Pak SBY merupakan suami yang sering habiskan waktu bersama ibu tentu saja kesedihannya masih terasa. Mas Ibas juga masih sedih, hanya Mas AHY yang terlihat lebih tegar. Tapi ya tentu saja kehilangan ibu yang menjadi ratu di rumah, meskipun senyum tapi kenangan dan kesedihan pasti dirasain banget,” pungkas Jane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar