Senin, 22 Juli 2019

Siapa Bilang Punya Istri Cantik Harus Ganteng, 7 Artis Ini Contohnya! Jomblo Pasti Baper

Memiliki istri cantik tak melulu harus berparas tampan, sebab wanita-wanita jaman sekarang semakin pintar dan cerdas dalam memilih pasangan.
Meski begitu masih banyak aja pria yang merasa minder atau kurang percayadiri saat PDKT dengan cewek cantik, dan alasannya karena merasa dirinya kurang ganteng.
Oke... Admin disini akan memberi pencerahan buat kalian semua.
Asal kaliahan tahu, ketertarikan wanita terhadap pria itu tak melulu karena fisik atau paras tampan. Terlebih bagi wanita yang sedang mencari pendaping hidup atau suami, tentu mereka akan berfikir matang-matang seputar kriteria suami yang dicarinya.
Kesuksesan, kemapanan, Sifat, watak, perilaku, ketulusan dan keimanan juga menjadi bahan pertimbangan bagi para wanita dalam mencari pendaping hidup.
Contohnya seperti beberapa artis Indonesia berikut, meski memiliki tampang yang terbilang pas-pasan arau kurang ganteng namun nyatanya mereka bisa memiliki istri yang sangat cantik.
Penasaran dengan artis-artis tersrbut, berikut admin merangkumnya.
1. Daus Mini

Jangan salah, meski memiliki postur mini dan tampang yang pas-pasan namun komedian ini telah bserhasil menikah tiga kali. Meski pernikahan pertama dan kedua akhirnya kandas, namun yang pasti ke 3 wanita yang berhasil dinikahi Daus ini semuanya berparas cantik.
Istri yang ke 1, Yunita Lestari

Istri ke 2, Rahandini Destia Astinatri

Istri ke 3 dan masih bertahan hingga kini, Shelvie Hana Wijaya
2. Babe Cabita

Selanjutnya ada komedian Babe Cabita, komika yang sudah merambat jadi pemain film ini juga dikenal memiliki paras yang pas-pasan atau kurang ganteng. Namu faktanya ia berhasil memiliki istri cantik secantik Zulfati Indraloka ini. Jangan baper ya guys!.
3. Dede Sunandar

Siapa sangka komedia bertubuh kurus ini berhasil meluluhkan hati wanita yang sangat cantik bernama Karen Hertatum. Hal tersebut tak terlepas berkat kerja kerasnya yang luar biasa
Sebab Dede sendiri dulunya bukanlah siapa-siapa, dia hanyalah seorang OB yang terlahir dari keluarga tak mampu. Namun karena kerja keras dan usaha yang gigih maka ia berhasil menjadi komedia ternama hingga menjadi orang kaya raya.
4. Furry Setya alias Mas Purnomo

Artis yang besar lewat sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" ini juga memiliki tampang yang pas-pasan. Namun setelah menjadi artis top ia berhasil meluluhkan hati wanita cantik bernama "Dwinda Ratna".
Bahkan dengan predikat Duda yang dimiliki Furry tak menyurutkan hati Dwinda untuk tetap menikah dengannya. Alhasil Furry dan Dwinda resmi menjadi sepasang suami istri hingga saat ini.
5. Raditya Dika

Tentu kalian sudah tau dengan artis, Komika, Youtuber, penulis dan produser film ini. Meski banyak yang menyebut dirinya kurang ganteng dan berpostur tubuh pendek, namun dengan kelucuan dan kesuksesan yang dia miliki mampu membuat salah satu artis cantik Indonesia "Anissa Aziza" luluh. Dan kini Raditya dan Anissa sudah resmi menjadi sepasang suami istri.
6. Uus

Presenter dan komedian ini juga memiliki tampang yang pas-pasan, namun Uus nyatanya berhasil meluluhkan hati Kartika untuk dijadikan istrinya. Jomblo pasti baper setelah melihat betapa cantiknya istri Uus ini
7. Azis Gagap

Yang terakhir masih dengan seorang komedia Azis Gagap. Meski kurang ganteng, namun Azis nyatanya mampu memiliki dua orang istri, dan istri mudanya yang bernama "Dewi " ini cantiknya luar biasa
Nah pelajaran yang bisa kita ambil jika ingin memiliki istri cantik yaitu bekerjalah yang tekun hingga menjadi pria yang sukses dan mapan. Selain itu jangan lupa berdoa kepada Allah SWT agar wanita-wanita cantik didekatkan jodohnya untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar