Kamis, 04 Juli 2019

Jujur Saja! Kalian Pasti Juga Kangen Dengan 6 Artis FTV Ini

Hingga saat ini televisi masih menjadi hiburan paling digemari masyarakat Indonesia, meski perannya sudah mulai tergeser oleh media online.
Penikmat televisi sendiri terbagi dalam beberapa golongan, dan tiap golongan tentunya memiliki acara favorit masing-masing.
Seperti contohnya, sebagian besar anak kecil lebih menyukai acara animasi, emak-emak lebih menyukai dangdut dan sinetron.
Sedangkan untuk anak remaja biyasanya lebih menyukai acara yang banyak dihiasi artis-artis cantik dan ganteng, ya acara FTV contohnya. Sebab selain banyak menampilkan artis-artis muda berwajah menarik, tayangan FTV ini juga selalu mengangkat cerita seputar kisah percintaan anak muda.
Dan hal tersebut menjadi alasan kenapa sebagian besar anak remaja sangat menyukai tayangan FTV.
Dari tahun ke tahun artis-artis FTV sendiri selalu mengalami pergeseran, disaat ada yang pergi namun disaat itu pula ada pendatang baru.
Nah dikesempatan kali ini admin akan membagikan sederet artis FTV Indonesia yang aktingnya begitu mengena dihati penontonnya. Namun Sayangnya, artis-artis ini kini sudah memutuskan fakum dari industri hiburan, hingga sosok mereka begitu dirindukan oleh para penggemarnya.
Penasaran dengan artis tersebut, berikut admin merangkumnya,
1. Vanessa angel

Artis yang kerap mucul dalam FTV SCTV ini terpaksa harus fakum dari industri hiburan karena dirinya tengah terjerat masalah hukum, yaitu kasus prostitusi online. Fakumnya Vanessa tentu banyak penggemarnya yang ridu akan aktingnya saat dirinya berperan menjadi cewek galak dan tomboy saat di FTV.
2. Kadek Devi

Artis bernama Kadek Devi ini bisa dibilang sebagai ratunya FTV, sebab selain cantik bakat aktingnya juga begitu mumpuni. Sayangnya setelah resmi melepas massa lajangnya ia lebih memilih fakum dari industri Hiburan Indonesia, dan memilih fokus mengurus rumah tangganya.
3. Eriska

Artis ini dulunya kerap mucul di FTV SCTV, puluhan judul FTV pun telah dibintanginya. Sama seperti Kadek Devi, setelah menikah Eriska juga memutuskan fakum dari industri hiburan Indonesia. saat ini Eriska tengah fokus mengurus keluarganya, terlebih saat ini ia sudah memiliki anak.
4. Sylvia Fully

Bukan hanya Kadek Devi, artis cantik Sylvia Fully ini juga begitu dicintai oleh pecinta tayangan FTV di SCTV.Parasnya yang cantik dan aktingnya yang memukau membuat dirinya selalu ditunggu-tunggu kehadirannya dalam suatu judul FTV. Namun sayang, kin Sylvia sudah tak pernah lagi main FTV khususnya di SCTV.
5. Winda Khair

Artis cantik ini juga memutuskan fakum dari artis FTV semenjak dirinya resmi dipersunting oleh anggota TNI bernama Achmad Zaki pada 2015. Dan saat ini Winda pun sudah dikarunia seorang putri.
6. Olivia Jensen

Wanita cantik ini diketahui menikah dengan Arief Purnama pada 2014 lalu. Dan semenjak saat itu pelan tapi pasti Olivia mulai mengurangi aktifitasnya di industri hiburan.
Dan setelah kurang lebih 5 tahun membina rumah tangga, Olivie kini sudah benar-benar fakum dari industri hiburan. Sebab saat ini dirinya telah memiliki seorang anak perempuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar