Minggu, 21 Juli 2019

Jatuh Saat Olahraga, Cinta Laura Cedera Pergelangan Tangan dan Pakai Kursi Roda

Cinta Laura Kiehl alami insiden saat sedang berolahraga. Sepertinya terlalu bersemangat, Cinta terjatuh dan alami cedera pada pergelangan tangan kanannya. Ia pun dilarikan ke rumah sakit dan dibawa dengan kursi roda meski yang sakit bukan kakinya.

"Siapa sangka cedera pergelangan tangan bisa begitu dramatis!" tulis Cinta dalam bahasa Inggris pada video dirinya didorong dengan kursi roda oleh seorang perawat pria.
Akibat cedera yang dialaminya itu, Cinta harus di-rontgen dan lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tangan kanannya tampak terkulai di pahanya dan seperti tak bisa digerakkan.
"Halo, sekarang mau lagi di x-ray karena habis olahraga jatuh," ujar Cinta pada video yang diunggah di akun perawat yang menanganinya.
Cinta yang didampingi sang bunda, Herdiana Kiehl, sudah mendapatkan hasil rontgen dan penjelasan dokter. Sayangnya, keduanya tak memaparkan secara detail bagaimana kondisi tangan Cinta saat itu.

"Karena dia habis-habisan waktu olahraga #keseleopergelangantangan," hanya itu yang dituliskan ibunda Cinta dalam bahasa Inggris pada video pemeriksaan hasil rontgen putrinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar