Kamis, 04 Juli 2019

Tak Berniat Cabut Laporan, Rosa Meldianti Ingin Buktikan Kesalahan Dewi Perssik

Status Dewi Perssik tersangka atas kasusnya dengan sang keponakan, Rosa Meldianti. Menanggapi status sang tante, Meldi mengaku senang karena pada akhirnya bisa membuktikan siapa yang benar-benar bersalah.
“Tanggapannya nggak gimana-gimana sih, tapi ada titik di mana saya bisa buktikan bahwa apa yang terjadi, apa yang beliau ungkapkan adalah salah. Di sini saya ada kesenangan tersendiri dalam arti bukan karena beliau tersangka, tapi karena saya bisa membuktikan yang terjadi itu ini lho yang sebenarnya. Kalau orang tua saya itu suka minta-minta, terus saya hidupnya tergantung sama dia semua. Jadi saya bersyukur sekali ya meskipun menunggu waktu yang agak lama,” ujar Meldi di Jakarta.
Selama ini Meldi terlihat tenang sekalipun dirinya menjadi tersangka karena ia yakin apa yang ia perjuangkan bersama keluarganya adalah benar.
“Banyak hal yang saya pelajari juga di sini. Bahwa ketika kita berdiri dalam kebenaran memang agak lama dan butuh proses tapi itu pasti,” tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar