Senin, 01 Juli 2019

Hirup Udara Bebas, Vanessa Angel Bakal Lanjutkan Kuliah Hingga Menata Pergaulan



Setelah menghirup udara bebas, Vanessa Angel memiliki sederet rencana untuk hidupnya. Benarkah pesinetron cantik itu akan menata pergaulan dan kembali menjemput rezeki?
Berikut rangkuman rencana hidup Vanessa usai menjadi manusia bebas.
Lanjutkan Kuliah

Sempat tak lanjutkan kuliah karena kesibukan di dunia hiburan, Vanessa Angel yang tak lagi muda bakal melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Sadar dunia artis tak selamanya menguntungkan, Vanessa mulai pikirkan mencari ilmu untuk bekal kehidupan.
Ziarah Makam Ibunda
Sempat menangis karena saat Lebaran tak bisa ziarah ke makam ibundanya, usai keluar penjara, Vanessa Angel berencana sambangi makam ibunya untuk panjatkan doa. Kerap menangis saat di penjara karena ingat ibunda, Vanessa hendak lepas rindu dengan ibunya di makam.
Menata Pergaulan
“Pada saat putusan kemarin, Vanessa agak sedih karena tiga hari setelah putusan baru bisa bebas, karena dia kan pengen langsung pulang. Nanti ke depannya Vanessa akan menata pergaulannya lagi dengan benar,” ujar pengacara Vanessa Angel.
Menjemput Rezeki
Sempat tersandung masalah prostitusi saat menjemput rezeki tak halal, kini Vanessa Angel kembali kerja. Ogah terpuruk lagi, pesinetron cantik itu langsung menerima sejumlah program televisi usai hirup udara bebas.
Eksis di Sosial Media
Usai keluar penjara tak sujud syukur atau lakukan ritual buang sial, Vanessa Angel memilih langsung eksis di sosial media. Sempat memiliki bisnis online sekaligus banjir endorse, tampaknya usai bebas Vanessa akan langsung kejar setoran gunakan sosial media untuk meraup keuntungan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar