Minggu, 21 Juli 2019

Dituding Pelakor, Dinar Candy Sebut Lulu Wanita Pansos Kejar Harta Zack

Wanita bernama Lulu tuding DJ seksi Dinar Candy mengambil pasangan bulenya. Tak terima disebut cewek pelakor, Dinar menyebut Lulu sebagai cewek matre yang kejar harta cowok bulenya, Zac Skytek.
“Harusnya jadi cewek kerja, jangan cuman minta duit saja sama Zack. Jadi kalau sudah putus sama cowok nggak ngejar-ngejar lagi cuman karena uang, setahu aku Lulu semuanya dimodalin Zack. Dia mau duit Zack. Cewek tuh harus ada skill, nggak pansos ke orang,” ucap Dinar Candy ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.
Tak merasa merebut pacar wanita bernama Lulu, sebelum jadian Dinar meminta pengakuan jujur dari Zack soal status terkini. Lulu sengaja pansos demi masuk TV, benarkah Dinar Candy yang dicap pelakor langsung kehilangan followers dan dimarahi sang ayah?
“Kalau tahu aku pacaran sama bule bisa kaget ya. Apalagi statement Lulu begitu, padahal aku belum ngomong ke orang tua. Bapak belum tahu, pacaran sama bule nggak boleh. Aku pacaran nggak ngomong karena beda agama. Belum lagi followers hilang puluhan ribu, ngejelekin aku tiba-tiba, ya aku langsung blok dia,” tutup Dinar Candy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar