Selasa, 02 Juli 2019

5 Tanda PDKT Luna Maya dengan Anak Konglomerat Faisal Nasimuddin, Bakal Jadian Agustus?



Santer dijodoh-jodohkan sahabat dunia nyata hingga sahabat online, pelan tapi pasti Luna Maya dan Faisal Nasimuddin mulai tunjukkan masa-masa PDKT. Meskipun berbeda negara, Luna dan pengusaha asal Malaysia tak kehabisan cara untuk tunjukkan perhatian.
Berikut cumicumi.com merangkum deretan cerita mengejutkan di balik kedekatan Luna Maya dengan duda tampan anak tiga itu. Benarkah keduanya bakal segera jadian?
Akrab dengan Ibu Faisal

Cinta sempat tak direstui keluarga Reino Barack, siapa sangka kini Luna Maya mendapat lampu hijau dari ibunda Faisal Nasimuddin, Zaleha Ismail. Sudah dambakan Luna menjadi calon menantunya, Luna terlihat begitu akrab foto bersama dan makan satu meja dengan wanita yang disebut netizen sebagai calon mertua Luna. Benarkah pengusaha wanita itu restui hubungan Luna dan Faisal?
Liburan Bareng
Semenjak santer dijodohkan, Luna Maya dan Faisal Nasimuddin mendadak sering liburan bersama. Walau tak berduaan saja, namun Faisal dan Luna terlihat nikmati momen kebersamaan mulai dari Bali, Amerika hingga Malaysia. Mulai dari nonton konser bersama, wisata kuliner hingga menginap di vila atau hotel yang sama.
Perhatian Manis
Sadar kedekatan menjadi sorotan, Faisal dan Luna cukup sering berikan perhatian kecil di dunia maya. Keduanya tampak saling gantian mengirimkan tombol like di postingan. Bahkan tak jarang, Luna beri perhatian agar Faisal tak banyak makan supaya badannya tak gendut. Faisal juga berulangkali kirim kode untuk Luna Maya selamat berlibur atau janjian berjumpa lagi.
Lemparkan Komentar Lucu
Selain saling balas komentar beri perhatian, Luna dan Faisal juga cukup sering bercanda di kolom komentar. Seperti saat Luna posting potret sedang naik motor, Faisal tampak menggodanya. Lalu Luna pun tawarkan tumpangan ojek pada pengusaha ganteng itu. Belum lagi ketika Faisal berfoto dengan adiknya, ia menyebut wanita yang bersamanya bukan Luna tetapi adiknya.
Bakal Segera Jadian?
Sudah terlihat begitu akrab, Luna dan Faisal diminta segera resmikan hubungan. Sudah dapatkan restu dari keluarga, Luna yang masa jomblonya genap setahun bulan Agustus mendatang, benarkah akan langsung jadian? Seolah berikan kode keras, Luna mulai berani posting foto bersama Faisal di akun Instagramnya. Luna menyebut Faisal dan keluarga berikan energi positif untuknya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar