Senin, 01 Juli 2019

Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Akui Galau Berat

Sandra Dewi mengaku galau berat di kehamilan keduanya. Karena kehamilan kedua sangat mengejutkan, jadi ia takut tidak bisa mempertahankan janin sampai lahir nanti.
“Ya surprise banget karena 3 bulan nggak boleh hamil, kemudian baru boleh hamil langsung dapat, jadi surprise banget. Tapi kendalanya adalah bisa nggak saya mempertahankan kehamilan ini sampai dia lahir, bisa nggak saya mempertahankan kehamilan ini sampai dia lahir jadi anak yang sehat,” jelas Sandra saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.


Tetapi yang paling membuat Sandra galau adalah putra sulungnya, Raphael Moeis. Ia takut Raphael belum bisa menerima kehadiran adiknya.
“Saya bisa nggak sih memproduksi anak yang sehat itu pasti kegalaauan semua ibu hamil, jadi hamil yang pertama galaunya beda, hamil yang ke dua galaunya beda, karena kalau hamil ke dua lebih ke gimana saya menjelaskan ke anak saya yang pertama yang masih kecil banget, baru 1 tahun lebih 4 bulan,” paparnya.
Diakui Sandra, saat ini Raphael belum menunjukkan rasa cemburu. Karena ia hanya tahu perut sang bunda membuncit, Raphael tak mengira di dalam perut sang bunda ada adiknya.
“Dia mungkin belum tahu ya adik itu apa. Dokter bilang, psikologinya dia memang akan lebih manja, dia jadi kayak manja saja. Kalau dia punya adik, dia tahu ini sekarang adik tapi dia tahunya perut saya buncit, dia nggak tahu ini akan keluar jadi seorang bayi dan ini namanya adik. Dia tahu adik nih perut saya yang buncit ini, tapi dia nggak tahu adik ini akan berwujud seperti manusia seperti dia. Jadi ini tantangan buat saya gimana saya harus menjelaskan kepada anak saya kalau ini adik kamu, jadi itu kegalauannya,” tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar