Kamis, 04 Juli 2019

Deretan Artis yang jadi Janda Muda

Sejatinya semua pasangan menginginkan pernikahan mereka langgeng selamanya. Namun pada kenyataannya tidak semua ikatan pernikahan dapat dipertahankan. Tak terkecuali dari kalangan para artis. Seperti arti-artis yang terbilang masih muda ini harus rela menyandang status sebagai janda muda. Berikut info lengkapnya:

1. Ayu Ting Ting

Bagi kamu yang suka dengan infotainment, tentu tak asing lagi dengan artis yang pernah diterpa pemberitaan miring dengan Raffi Ahmad ini. Pelantun lagu Sambalado ini juga pernah dikabarkan menikah dengan Enji. Tapi sayang, belum genap satu tahun menikah Ayu harus menerima kenyataan menjadi seorang janda muda.

2. Cita Citata

Pelantun lagu Goyang Dumang ini dikabarkan pernah menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama. Rumah tangga mereka hanya bertahan sekitar tiga tahun, dan jadilah kini Cita Citata seorang janda muda.

3. Aurelie Moeremans

Artis yang punya kecantikan kelewat batas ini terbilang nikah muda, ketika dia masih berusia 19 tahun. Diperistri oleh Robi Tremonti. Namun sayang jalinan cinta mereka kandas di tengah jalan. Tak dapat diselamatkan lagi dan berujung pada perceraian. Di usia yang kini mau masuk 26 tahun Aurelie masih berstatus janda muda dan dikabarkan lagi dengan dengan seorang penyanyi bernama Ello.

4. Jessica Iskandar

Nasib cinta Jessica dengan Ludwig terbilang pilu. Hubungan mereka tak diakui oleh keluarga Ludwig. Setelah dua tahun bersama akhirnya Jessica harus rela rumah tangganya berakhir dan menjadi janda muda. Saat ini Jessica dikabarkan sedang menjalin kasih dengan Richard Kyle.

5. Gisella Anastasia

Kerap terlihat mesra di sosmed ternyata juga tak menjadi jaminan tanda sebuah pernikahan bakal langgeng selamanya. Buktinya kisah rumah tangga Gisel dan Gading. Meski tampak selalu kompak dan romantis, ternyata bangunan rumah tangga mereka rapuh dan tak dapat diperbaiki lagi. Gisel pun kini menjadi seorang janda muda beranak satu.

6. Marshanda

Usai bercarai dengan Ben Kasyafani, Marsahanda dikabarkan sempat dekat dengan beberapa lelaki. Tetapi sampai sekarang ternyata Marshanda masih berstatus sebagai janda muda.

7. Angel Karamoy


Pernikahan Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang sempat menyedot perhatian publik karena menghabiskan uang sekitar Rp 2 Miliar. Namun sayang, ternyata pernikahan mewah tak menjamin kebahagiaan pasca pernikahan. Setelah Lebih kurang delapan tahun membina rumah tangga, artis yang punya kecantikan di luar batas ini harus menerima kenyataan menjadi janda muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar