Minggu, 07 Juli 2019

5 Dugaan Kebohongan Kumalasari, dari Harga Perawatan Tubuh Hingga Profesi Advokat

Publik dihebohkan dengan tingkah laku Kumalasari yang diduga berbohong. Dari mulai penampilan hingga statusnya sebagai pengacara dipertanyakan.
Gembar-gembor biaya perawatan kecantikan mahal, benarkah ucapannya hanya rekayasa? Tak hanya soal perawatan, ada beberapa hal yang dilakukan Kumala namun diragukan publik. Berikut ulasannya:
Perawatan Tubuh

Pasca operasi plastik, Kumlasari rutin melakukan perawatan tubuh di klinik kecantikan. Diakui Kumalasari, sekali perawatan dirinya harus membayar ratusan juta rupiah.
Namun warganet menemukan daftar harga perawatan di klinik kecantikan yang didatangi Kumala dan Galih, ternyata harganya hanya Rp 50 juta.
“Perawatan iya, kaya minuman untuk perawatan sekali minum Rp 200 juta sudah memang itu bikin wajah kita 10 tahun lebih muda. Terus infus-infus kromosom, itu kan juga ada pengaruhnya juga. Dan aku sudah 200 kali, yang sekali infus ada yang Rp 15 juta, ada yang Rp 50 juta,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Harga Perhiasan

Tak hanya kecantikan, Kumalasari juga hobi mengoleksi perhiasan. Ia sempat mengungkapkan cincin berlian yang digunakan seberat setengah karat harganya mencapai ratusan juta rupiah.
Tetapi seorang pengamat berlian menyatakan bahwa harga berlian setengah karat hanya Rp 40 juta sampai Rp 50 jutaan saja.
Sang pengamat menambahkan bahwa berlian yang Kumala pakai bukan berlian utuh, melainkan hanya pecahan-pecahan berlian yang kemudian dijadikan satu dalam sebuah kerangka.
Barang-barang Branded
Jika sudah tampil cantik dengan perhiasan mewah, tentu Kumalasari juga harus memakai barang-barang branded dari baju, tas, hingga sepatu. Seperti di sebuah acara, Kumala mengungkapkan bahwa baju yang dipakainya seharga 4 juta rupiah, dan sepatunya Rp 10 jutaan.
Tetapi warganet tidak percaya begitu saja, hingga mereka menemukan bukti bahwa barang-barang yang dipakai Kumala harganya tidak mahal.
Salah satunya baju yang dipakai seperti milik Rosa Meldianti. Harganya tidak sampai 4 juta rupiah, melainkan hanya ratusan ribu saja.
Kuliah

Kumalasari mengaku lulusan sarjana hukum. Namun warganet menemukan bukti bahwa Kumalasari belum lulus kuliah dari salah satu universitas di Jakarta, lantaran statusnya masih aktif sebagai mahasiswi di kampus tersebut.
Namun baru-baru ini pihak universitas memberikan klarifikasi, bahwa istri Galih Ginanjar itu memang benar sudah lulus kuliah sarjana hukum.
Status Pengacara

Kumala juga menjelaskan bahwa dirinya sudah resmi menjadi advokat pasca lulus kuliah. Lagi-lagi warganet tidak percaya. Namun Kumala menunjukkan bahwa dirinya memang benar-benar seorang pengacara melalui postingan surat sumpah advokat. O nov/berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar