Kamis, 04 Juli 2019

5 Artis Cantik dan Seksi Ini Rupanya Lulusan Pesantren, No 2 Mantan Guru Ngaji

Predikat cantik dan seksi memang lekat bagi kalangan artis tanah air. Hal tersebut lantaran tuntutan agar mereka selalu tampil cantik dan menarik. Meski begitu, Banyak yang tak tahu masa lalu artis-artis yang akan kita bahas kali ini.
Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Memiliki penampilan yang cantik dan seksi, Justru mereka memiliki masa lalu yang berbeda. Penasaran siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.
1. Dinar Candy

Dinar Candy ini memang lekat dengan penampilan seksi dan terbuka. Namun banyak yang tak tahu jika dulunya Dinar Candy merupakan anak seorang guru mengaji dan pernah hidup di pesantren loh. Namun sayang, Dinar tak betah tinggal di pesantren dan kabur dari pondok dengan alasan tak bisa hidup tanpa smartphone.
2. Dewi Persik

Sebelum menjadi seorang artis seperti sekarang ini. Penyanyi dangdut bernama Dewi Persik ini ternyata dulunya pernah nyantri di salah satu pondok pesantren di Jember. Bahkan Dewi Persik sendiri pernah mengajar mengaji dengan bayaran 100 ribu per bulan.
3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dulunya juga pernah mengenyam pendidikan di Pesantren selama 2 tahun. Namun Nikita Mirzani sendiri gagal menamatkan pendidikan pesantrennya lantaran sering sakit-sakitan dan lebih memilih pulang.
4. Julia Perez

Almarhumah Julia Perez ini dulunya pernah mengenyam pendidikan di Pesantren Al Ihya Insan Kamil di Bogor, Semasa kecilnya.
5. Aura Kasih

Terakhir adalah Aura Kasih yang ternyata juga pernah sekolah di pondok pesantren. Tinggal di pondok pesantren, Tak membuat Aura Kasih jago mengaji saja melainkan kini Aura Kasih menjadi sosok wanita yang mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar