Minggu, 07 Juli 2019

Kompak Tulis Kode '1.551 Hari', Cut Meyriska dan Roger Danuarta Diam-Diam Sudah 4 Tahun Pacaran?

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kompakan mengunggah foto di waktu yang bersamaan dengan caption yang serupa pula. Chika dan Roger melempar kode hitungan hari yang berjumlah 1.551. Jika dijadikan dalam hitungan tahun sekitar 4 tahunan, mungkinkah diam-diam keduanya sudah pacaran selama itu?
"A Thousand... Five Hundred... Fifty... One... Amazing days... And still counting ! ☀," tulis Chika dan Roger pada keterangan foto yang mereka unggah di Instagram.

Meski tuliskan hal yang sama, Chika dan Roger memajang dua foto yang berbeda. Chika memilih fotonya sedang memegang sebuah buket bunga besar yang sangat cantik, dengan Roger berdiri di sampingnya. Keduanya saling menatap mesra dan tersenyum bahagia.
Sementara, Roger mengunggah foto saat bersama Chika di sebuah masjid. Keduanya duduk berhadapan dan saling bertatapan, dengan senyum lebar penuh kebahagiaan tergambar di wajah.
Para rekan artis Cut dan Roger sontak heboh melihat pasangan yang tengah sama-sama hijrah itu. Mereka kompak mendoakan agar langgeng dan minta diberi undangan pernikahan.
"Semoga dilancarkan sampe hari H............... H..A..P..P..Y maksudnya," komentar Marcella Simon.
"Asiiikkk... undang2 yaaa," Aryani Fitriana tak mau ketinggalan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar