Minggu, 31 Maret 2019

5 Cerita Pertunangan Muzdalifah dan Brondong Ganteng, Dibawakan Cincin Berlian Hingga Roti Buaya

Hati Muzdalifah sedang berbunga-bunga. Pasalnya, brondong ganteng Fadel Islami meminangnya secara resmi. Bakal hadapi pernikahan untuk keempat kali, benarkah calon suami Muzdalifah bawakan seserahan berlimpah?
merangkum cerita di balik prosesi tunangan Muzdalifah dan Fadel Islami.
Cincin Berlian

Tak datang dengan tangan kosong, Fadel Islami membawa cincin berlian untuk disematkan di jari manis mantan istri Nassar itu. Bahkan Fadel membawakan cincin bertahtahkan berlian ketika meminta Muzda menjadi calon istrinya. Menerima cincin mahal itu, Muzda menyebut ini merupakan simbol cinta sekaligus pengikat hati dari brondong tampan itu.
Uang Tunai

Selain cincin berlian, Muzdalifah juga mendapat uang tunai dari calon suami brondongnya. Membawa rombongan keluarga untuk perkenalan resmi, uang tunai yang berjumlah cukup banyak itu disertakan dalam bingkisan seserahan. Mendapat uang tunai, Muzda dan keluarga menerima dengan tangan terbuka.
Roti Buaya

Roti buaya juga disertakan dalam deretan seserahan untuk Muzdalifah. Mengikuti kebudayaan Betawi, Muzda menerima roti berbentuk buaya berukuran besar sepasang lengkap dengan anak-anak buaya dihias sedemikian rupa. Selesai tunangan, Muzdalifah dan Fadel Islami langsung menyantap berdua.
Berlutut Saat Meminang
Walau usia Muzdalifah dan Fadel Islami berbeda 15 tahun. Namun romantisme di momen tunangan tetap terasa. Fadel yang membawa rangkaian bunga berlutut meminta janda tajir itu untuk menjadi istrinya. Setelah permintaan diterima, Muzda langsung menerima bunga dan cincin tunangan.
Anak-anak Saksi Bahagia
Selain keluarga besar Muzdalifah dan Fadel Islami, kelima anak Muzdalifah juga menjadi saksi bahagia ibunya dipinang kembali. Bukan lagi wanita lajang, Muzdalifah berharap Fadel yang berusia muda bisa menyayangi anak-anaknya juga. Menjadi imam sekaligus ayah sambung untuk kelima buah hatinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar