Jumat, 29 Maret 2019

Masih Jadi Buronan Kasus Korupsi, Mantan Pejabat Nikahkan Putrinya bak Royal Wedding

Thaksin Shinawatra, mantan Perdana Menteri Thailand yang bertatus buronan kasus korupsi baru saja menikahkan putrinya, Paetongtarm Shinawatra. Pernikahan tersebut digelar mewah di sebuah hotel baru di Hong Kong pada pertengahan Maret 2019.
Lewat posting-an di Instagramnya, ingshin21, Paetongtam memamerkan pesta bak royal wedding di Hotel Rosewood yang memiliki pemandangan Victoria Harbour.
Selain dihelat di hotel mewah, putri Thaksin Shinawatra itu juga memakai gaun pengantin yang dirancang Elie Saab.
Harga gaun pengantin berkilau yang dikenakan Paetongtam itu diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.
Seperti apa pernikahan yang digelar mantan pejabat Negeri Gajah yang kini berstatus buron itu? Yuk, simak lengkapnya di sini:

Pesta pernikahan mewah

Paetongtarm Shinawatra yang lahir pada 21 Agustus 1986 dinikahi kekasihnya, Pidok Sooksawas yang berprofesi sebagai pilot sebuah maskapai komersial.
Paetongtarm yang memakai gaun couture rancangan Elie Saab, sebuah gaun pengantin megah dengan ekor menyapu lantai, menggelar pesta pernikahan mewah.
Di pesta pernikahan yang digelar dengan dekorasi serbaputih itu mempelai wanita tampak tersenyum bahagia berpose bareng sang ayah dan para bridesmaid, meski tanpa sang ibunda.

Dihadiri Putri Kerajaan Thailand

Pesta pernikahan yang digelar dua hari sebelum pemilu Thailand itu turut dihadiri Putri Ubolratana dari Kerajaan Thailand.
Paetongtarm memajang foto tersebut di akun Instagramnya. Di foto tersebut, Putri Ubolratana tampil elegan dalam balutan dress pink.

Dihadiri Thaksin

Sang ayah, Thaksin Shinawarta terlihat hadir di pernikahan mewah itu. Padahal, Thaksin masih berstatus buron kasus korupsi.
Thaksin yang digulingkan perdana menteri Thailand oleh militer pada tahun 2006 kabur ke luar negeri untuk menghindari dakwaan korupsi. Namun, khusus pernikahan putri bungsunya, Thaksin hadir.

Dihadiri bibinya yang juga buron

Seperti sang ayah, bibinya, Yingcluck juga berstatus buronan kasus korupsi. Mantan PM Thailand pada 2011-2014 itu turut hadir di pesta mewah tersebut.
Inilah yang membuat netizen geram karena skandal belum selesai tapi sudah mengumbar kemewahan di pernikahan anaknya.

Tidak dihadiri ibunya

Banyak netizen mempertanyakan kehadiran sang ibu dalam pernikahan itu. Namun, sepertinya ibu Paetongtarm Shinawatra tidak hadir karena fotonya tak tampak satu pun.
Thaksin memang telah menceraikan ibunda Paetongtarm Shinawatra. Kabarnya, dia melakukannya untuk menyelamatkan hartanya yang diambil alih negara atas korupsi yang menjeratnya.
Itulah fakta mengenai pesta pernikahan mewah yang dihelat Thaksin Shinawarta untuk sang putri. Padahal, mantan pejabat negara tersebut masih menjadi buron. Bisa begitu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar