Kamis, 28 Maret 2019

Terekspos Kamar Pengantin Syahrini dan Reino Barack di Swiss, Harga Kamarnya Capai Belasan Juta Rupiah!

Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack tengah menghabiskan waktu berdua di Geneva, Swiss.
Tak tanggung, Syahrini dan Reino Barack habiskan waktu di hotel berbintang lima dengan harga kamar yang fantastis, yakni mencapai puluhan juta rupiah.
Namun, kepergiannya ke Swiss ini Syahrini menolak sebut bulan madu.
Syahrini hanya menyebut jika dirinya sedang berpacaran halal dengan Reino Barack.


Klarifikasi ini pun ia bagikan di instastory pribadinya.

Syahrini dan Reino Barack Akui Belum Bulan Madu, Incess: Pacaran Halal
"Kita belum honeymoon pemirsaahhh..
Ini hanya traveling aja, honeymoon next month.
Kita lagi pacaran aja secara halal, Masha Allah.
Hampir seminggu di Swiss, baru terlihat kamar tidur sang pengantin baru.
Kamar pengantinnya pun Syahrini abadikan pada instastory pribadinya.
Terlihat di sana sebuah kamar berisi ranjang bertabur bunga. Tak hanya itu, vas bunga juga menghiasi nakas di samping tempat tidur.

Selain itu, terlihat baju Syahrini dan Reino Barack tersusun rapi di sebuah bench. Sedangkan, mantel Syahrini disampirkan di sebuah kursi rias.

Syahrini dan Reino Barack kedapatan menginap di Four Seasons Hotel des Bergues Geneva yang mendapat predikat bintang lima dengan rate harga belasan juta rupiah hingga puluhan juta rupiah per malam.
Pada di area strategis, hotel tempat Syahrini dan Reino Barack menginap dekat dengan sejumlah tempat wisata, seperti Île Rousseau, sebuah pulau sekaligus taman yang berada di tengah sungai Rhone dan Jet d'Eau, sebuah air mancur besar di Swiss yang menjadi landmark terkenal di kota tersebut.

Kamar Deluxe Room with King Bed Syahrini Reino Barack
Dilihat dari instastory Syahrini, sepertinya pengantin baru tersebut memesan kamar tipe Deluxe Room with King Bed yang memiliki luas 38 meter persegi.
Tak main-main, harga kamar pengantin Syahrini dan Reino Barack bernilai fantastis, yakni Rp15,5 juta per malamnya (untuk booking tanggal 28-29 Maret 2019).

Kamar tipe ini pun dilengkapi sejumlah fasilitas mewah, salah satunya adalah terdapat mini bar dalam kamar dan terkoneksi dengan pemandangan luar atau city view.
Jika Syahrini dan Reino Barack sudah menginap di kamar tersebut dari Jumat  hingga Kamis , harga yang harus dikocek Syahrini dan Reino Barack untuk kamar pengantinnya saja mencapai Rp93 juta untuk 6 malam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar