Rabu, 27 Maret 2019

Berkoar Kasus Vanessa Angel dan Ngaku Putus, Cowok Bernama Bibi Caper dan Pansos?

Selalu berkoar tentang kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel, pria bernama Febri Adriansyah (Bibi) yang mengaku telah putus tetap ikut campur masalah.
Benarkah Bibi tuliskan protes di akun pribadinya soal kasus Vanessa hanya untuk pansos? Bahkan benarkah kabar putus dan drama Vanessa di dalam penjara sengaja disebar untuk menarik perhatian?
“Sama kayak cara-caraku membodohi netijen bodoh dengan penggunaan kata KFC, ribet, obat nyamuk dan nyindir bapak kandung Vanessa biar kalian baca aja, notice dan mampir kemari,” tulis Bibi dalam Instagram Stories pada Selasa.
Selain kerap tuliskan kabar soal Vanessa demi reaksi netizen, Bibi juga membantah bila Vanessa Angel memiliki mobil Porsche berwarna putih yang dituding hasil berkencan.
Selalu angkat bicara soal kasus Vanessa, bahkan promosikan bisnisnya di akun pribadi. Benarkah Bibi hanya pansos dan dongkrak popularitas menempel pada Vanessa?
"Soal pansos?. Men, gw nih juara 1 majalah fashion se Indonesia loh (nylon face off magazine 2013). Finalis abang none Jakarta Pusat 2010, sempat jadi salah satu panitia yang mengatur berjalannya acara SEA GAMES 2011 dari awal sampai akhir," bantah Bibi tunjukkan eksistensi dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar