Kamis, 28 Maret 2019

Dari LA Pindah ke New York, Cinta Laura Ingin Dekat Terus Sama Pacar?

Setelah lulus dari Columbia University di New York, Amerika Serikat, Cinta Laura Kiehl pindah dan menetap di Los Angeles. Namun hanya bertahan 3 tahun, Cinta kembali ke kota New York. Pacarnya, Frank Garcia, tinggal di New York, mungkinkah itu yang jadi alasan Cinta balik ke kota berjulukan The Big Apple itu?
"No, aku orang yang lebih mentingin karier aku daripada pacar. Aku lebih suka kota New York," ujar Cinta dalam vlog yang diunggah Ruben Onsu di YouTube.

Terlihat serius dengan sang kekasih, nyatanya Cinta belum terpikir untuk menikah. Ia baru akan memikirkan untuk berumah tangga jika usianya sudah memasuki kepala tiga.
"No, no way (nikah muda)! Umur 20-an itu buat ngejar karier, dan kalau kita sudah siap, baru di umur 30-an mikirin sesuatu yang seriusnya," tegas bintang film The Ninth Passenger itu.
Menurut Cinta, wanita juga bisa berkarier setinggi-tingginya. Apalagi di era modern seperti saat ini, kaum Hawa harus menunjukkan kelebihannya di berbagai bidang, tak cuma di ranah domestik.

"Buat aku, kita hidup di tahun 2019, peran perempuan di dunia ini bukan hanya untuk menikah dan punya anak. Tapi menurut aku, penting juga kita tunjukin intelligence kita. Kita juga bisa mengubah dunia ini dengan cara positif, bukan cuma hal-hal yang cowok saja," tandas Cinta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar