Rabu, 27 Maret 2019

Pilih CLBK dengan Ariel Atau Buka Hati untuk Faisal Nasimuddin? Begini Jawaban Luna Maya

Pasca ditinggal nikah Reino Barack, percintaan Luna Maya selalu jadi sorotan. Mulai santer didoakan balik ke mantan Ariel Noah hingga dijodohkan dengan anak konglomerat Malaysia, Faisal Nasimuddin.
Urusan perasaan Luna Maya selalu bikin kepo netizen, benarkah Luna Maya baper setelah berjumpa kembali dengan Ariel Noah di ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL)?
“Gak ada yang perlu diomongin soalnya. gak ada yang gimana-gimana biasa saja,” ujar Luna Maya ditemui di kawasan Jakarta pada Selasa (28/3).
Mengaku biasa-biasa saja party bareng Ariel Noah, Luna Maya juga ditanya tentang kedekatannya dengan Faisal Nasimudin. Sempat makan siang bersama di Singapura hingga dapat lampu hijau dari ibu Faisal, benarkah Luna Maya siap buka hati?
“Gak ada yang gimana-gimana biasa saja. Saya dibilang dekat sama Faisal, dibilang dengan Ariel ini dan itu. Terima kasih,” ujar Luna Maya seraya tertawa.
Meski belum isyaratkan pasti bakal kembali ke Ariel Noah atau buka hati untuk Faisal Nasimuddin. Luna Maya justru ketahuan nyanyi lagu galau di ruang karaoke bersama teman-temannya.
Nyanyikan lagu bertajuk Bintang Kehidupan milik almarhumah penyanyi Nike Ardila. Luna menyanyikan lirik lagu menusuk hati itu penuh penghayatan. Mulai dari mata berkaca-kaca hingga kehabisan suara, tampaknya lagu mellow itu gambarkan perasaannya saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar