Kamis, 28 Maret 2019

Menikah dengan Janda, 7 Seleb Ini Tetap Bahagia

Cinta itu bisa terjadi tanpa kita duga-duga. Datangnya bisa di mana, kapan dan dengan siapa saja. Sama seperti beberapa artis tanah air ini yang memiliki perjalanan cinta yang menarik. Berbeda dari kebanyakan orang, para artis ini mantap menikah dengan janda. Meski begitu hubungan rumah tangga mereka tetap terlihat harmonis hingga sekarang.

1. Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati

Meski sering dihina karena menikahi janda beranak dua, nyatanya hubungan antara Andhika dengan Ussy tetap terlihat harmonis, keduanya dikaruniai dua putri cantik Elea dan Sheva. Bahkan Dhika sangat menyanyangi dua anak terdahulu dari pernikahaan Ussy.

2. Stefan William dan Celine Evangelista

Pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai pemain sinetron ini bertemu saat tengah syuting bersama. Hubungan keduanya sempat ditentang fans. Pasalnya sebelum dengan Celine, Stefan diketahui berpacaran dengan lawan mainnya, Natasha Wilona.
Celine adalah janda beranak dua. Stefan berani membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Di tahun 2016, janda dari Dirly ini pun resmi menjadi istri Stefan. Sampai saat ini keluarga kecil mereka tampak harmonis sekali.

3. Sammy Simorangkir dan Viviane

Mantan vokalis Kerispatih ini mantap menikah dengan janda beranak satu, Viviane. Keduanya menikah pada Juli 2017 lalu. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kelahiran anak pertamanya Agustus 2018.

4. Giring Nidji dan Cynthia Riza
Giring mantap menikah dengan janda anak satu, Cynthia Riza. Keduanya dikaruniai dua anak dan hingga saat ini kehidupan pernikahan mereka tetap bahagia dan jarang diterpa gosip miring.

5. Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Penyanyi dan pencipta lagu ini memiliki kisah cinta yang agak berbeda dari yang lain. Bebi pernah patah hati karena ditinggal menikah dengan kekasihnya, Meisya Siregar. Kemudian, Meisya diketahui dilamar dan menikah dengan pria lain. Dari kisahnya itu, Bebi menulis lagu ‘Bunga Terakhir’ yang dipersembahkan untuk Meisya.
Kalau jodoh memang nggak kemana. Meisya dan suami terdahulunya bercerai. Mengetahui hal itu, Bebi pun bergerak cepat dengan melamar Meisya. Terbukti, kini keduanya hidup dengan bahagia.

6. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Ditinggal suami meninggal membuat Nina Zulkarnaen harus berstatus janda. Mengetahui hal itu, mantan pacar Nia, Ari Sihasale langsung melamar Nia dan menikah. Keduanya menikah dengan perbedaan agama. Meski begitu hingga saat ini rumah tangga mereka tetap bahagia.

7. Ryan Delon dan Sahrena Gunawan

Aktor Ryan mantap menikah dengan Sahrena yang tak lain adalah seorang janda. Sebelumnya Sharena menikah dengan Taufiq Rizky di tahun 2007, namun berakhir di perceraian pada tahun 2010. Kini, Ryan dan Sharena pun makin terlihat mesra dan jarang diterpa gosip miring. Keduanya dikaruniai dua anak yang ganteng dan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar