Rabu, 27 Maret 2019

Jodoh Siapa Yang Tahu, Ini 6 Wanita Indonesia Yang Dipersunting Seleb Dunia, Beruntung!

Bicara tentang jodoh, siapa yang bisa menebak? siapa akan berjodoh dengan siapa, dimana, dan kapan akan bertemunya.
Admin rasa tidak ada, jodoh memang rahasia sang Pencipta. Tinggal bagaimana kita berusaha menjadi pribadi yang baik agar kelak berjodoh dengan yang baik pula.
Tak asing lagi jika kita melihat selebritis Indonesia yang menikah dengan pria bule. Namun, lain halnya dengan 6 wanita ini.
Dilansir dari brilio.net, 6 wanita Indonesia ini dipersunting oleh seleb dunia yang tampan-tampan itu :D
Mungkin karena keramahan dan senyum manis wanita Indonesia yaa, jadi para seleb dunia juga ikut 'klepek-klepek' hihi.
Yuk lihat siapa saja mereka?

Vin Rana dan Nita Sofiana

Vin Rana merupakan seorang aktor yang melejit namanya lewat serial Mahabarata. Vin Rana diketahui jatuh hati dengan gadis Indonesia bernama Nita Sofiana. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 22 Februari 2016 lalu di The Grand Hotel New Delhi, India.

Lavanya Bhardwaj & Dede Frescilla

Sama halnya dengan Vin Rana, pemeran Sadewa dalam serial Mahabarata ini juga jatuh hati dengan wanita di Indonesia. Lavanya mempersunting Dede Frescilla pada 5 Februari 2016 lalu. Meski diisukan beda agama, hubungan keduanya tetap harmonis.

Ravi Bathia & Yulidha

Masih dilansir dari sumber yang sama, Aktor asal India, Ravi Bathia yang bukan lain adalah pemeran serial Jodha Akbar juga diam-diam jatuh hati pada wanita Indonesia. Yulidha merupakan pramugari yang berhasil menaklukkan hati aktor tampan tersebut. Keduanya menikah pada Agustus 2016 lalu.

Josh Holloway & Yessica Kumala

Aktor Hollywood Josh Holloway menikah dengan Yessica Kumala pada tahun 2004 lalu. Kini keduanya telah memiliki dua orang anak yang sangat menggemaskan. Kecintaan Josh terhadap Indonesia bahkan membuat pasangan ini memberi nama buah hati mereka Java Kumala Holloway.

Mike Tramp & Ayu Azhari

Mike merupakan musisi asal Amerika. Namanya mulai melambung sejak membentuk grup band hard rock White Lion. Mike dan Ayu menikah pada tahun 2003 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak. Kini keduanya memilih menetap di Indonesia.

Dean Fujioka & Vanina

Aktor dan pemusik ternama asal Jepang, Dean Fujioka menikahi gadis Indonesia bernama Vanina Amalia Hidayat pada 2012 lalu. Diketahui Vanina adalah putri dari Sofyan Hidayat, Dirut PT. Sido Muncul, salah satu perusahaan jamu terbesar di Indonesia. Kini keduanya telah dikaruniai 3 orang anak.
Nah itu tadi 6 wanita Indonesia yang dipersunting seleb tampan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar