Minggu, 31 Maret 2019

Pasca Jadi Janda Perwira Polisi, Anisa Bahar Cari Suami Pengusaha

Sekian lama terdiam, akhirnya Anisa Bahar mengaku telah 3 tahun lalu berpisah dengan sang suami yang adalah seorang perwira polisi. Psaca berpisah, Anisa kini ingin mencari calon suami yang berprofesi sebagai pengusaha.
“Aku maunya pengusaha sih. Kalau pengusaha itu lebih bebas waktunya. Karena aku sudah sibuk, jangan sampai dia juga sibuk, kalau nggak gimana ketemunya. Pengusaha, aku pengennya kontraktor, ya aku suka saja, karena aku juga pernah terjun di bidang itu,” ujar Anisa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat .
Selain pengusaha, Anisa juga punya kriteria khusus terkait sosok pria yang akan jadi suaminya di masa mendatang. Salah satunya adalah harus bersedia menerima keempat anaknya.
“Aku milihnya juga yang lebih dewasa, yang bisa menerima keadaan aku dengan empat orang anak. Jadi buy one get five. Satu dapat lima, jadi kalau orang mencintai aku, harus menerima empat anak aku. Kan nggak gampang mendapatkan orang seperti itu kan,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar