Minggu, 31 Maret 2019

Heboh Kabar Hamil Calon Anak Kedua, Sandra Dewi : Perasaan Gue Masih Kurus

Sandra Dewi santer dikabarkan hamil calon anak kedua setelah keceplosan bicara di acara pernikahan Yuanita Christiani, sahabatnya. Belum mau buka-bukaan soal kabar bahagia, Sandra Dewi hanya meminta publik pantau perutnya saja.
“Lihat saja nanti makin buncit atau nggak. Perasaan gue masih kurus deh. Pokoknya nanti diberitahu. Kalau makin buncit ya berarti hamil, kalu nggak buncit ya berarti belum. Sekarang masih senang-senang dulu. Saya tiap hari ngerasain tanda-tanda mungkin 2 bulan lagi saya lihat ada tanda-tanda lagi (hamil) nggak,” ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat .
Belum benarkan kabar kehamilan, Sandra Dewi membantah wajahnya pucat. Bukan karena hamil, istri Harvey Moeis itu mengaku memiliki kulit wajah putih. Hanya dedikasikan hidupnya untuk keluarga dan kerja, kabar kehamilan Sandra hanya muncul dari teman-temannya.
“Mungkin teman-teman bercanda. Karena aku pengen hamil lagi. Jadi semua nyumpahin biar hamil. Saya nggak apa-apa disumpahin, cuma kalau benar atau tidak ya baru nanti diomongin. Pokoknya nanti selesai tugas saya sebagai istri, dua anak cukup ya,” tutup Sandra Dewi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar