Rabu, 27 Maret 2019

Tulis Status Begini, Prilly Latuconsina Malah Tutup Kolom Komentar!

Prilly Latuconsina mengunggah foto kartun di Instagram dengan caption yang membahas tentang pertemanan antar perempuan. Menariknya, wanita tersebut malah menutup kolom komentar seolah tak mau tulisannya mengundang pro dan kontra.
Tidak diketahui apa yang dipikirkan Prilly, pastinya ia tak mau membaca komentar-komentar negatif yang selalu dilancarkan para haters kepadanya melalui media sosial.
”Postingan ini tentang Woman to Woman Friendship yang artinya adalah pertemanan antar Perempuan,” tulis Prilly memulai curhatannya.
”Menurut saya Perempuan adalah makhluk yang mulia, harusnya kita sebagai perempuan mempunyai empati dan cinta yang tulus dalam pertemanan, harusnya perempuan bisa menjadi tim untuk saling menguatkan bukan saling menjatuhkan, harusnya perempuan bisa sama-sama menjaga nama baik bukan menjelekan di belakang,” lanjut Prilly.
Tidak diketahui tulisan tersebut ditujukan kepada siapa, namun dalam curhatannya Prilly juga meminta kepada seluruh perempuan di Indonesia untuk saling menghargai satu sama lainnya.
”Karena kita adalah sama dan kita SATU TIM! Ayo para perempuan di Indonesia, yuk kita jadi perempuan baik yang bisa saling sayang dan menghargai,” tutup Prilly. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar