Minggu, 31 Maret 2019

Lama Tak Tegur Sapa, 5 Momen Minta Maaf Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Bikin Baper

Putus cinta penuh drama, pedangdut Ayu Ting Ting dan bintang Bollywood Shaheer Sheikh lama tak saling tegur sapa. Sempat menghindar bila berada di satu acara, kini keduanya bikin publik kaget sekaligus terharu karena akur kembali.
Benarkah di depan Ayu Ting Ting, Shaheer mengakui kesalahan yang pernah melukai hati Ayu?
Nyanyi Duet Bareng

Dalam acara ulang tahun sebuah stasiun televisi, Shaheer Sheikh tampak menari dan bernyanyi lagu India di panggung. Tiba-tiba Ayu Ting Ting menghampiri Shaheer dan keduanya langsung berduet. Tentu saja kedatangan Ayu membuat Shaheer dan seluruh penonton kaget.
Shaheer Minta Maaf

Usai bernyanyi, Shaheer yang kenakan setelan jas berwarna biru langsung sampaikan permintaan maaf dari hati untuk mantan kekasihnya itu. Sudah lama tak tegur sapa dan bicara, Shaheer meminta maaf bila sudah membuat Ayu sakit hati. Shaheer terlihat bicara seraya menatap mata Ayu dan memegang tangannya.
Maaf Diterima, Bicara Lagi

Mendengar Shaheer sampaikan permintaan maaf, maka Ayu langsung merespon bintang India tersebut. Tak mau menyimpan dendam lama-lama, pelantun tembang Geboy Mujaer itu juga meminta maaf balik kepada Shaheer yang pernah menjadi kekasihnya.
Pelukan dan Berdansa

Keduanya saling menerima permintaan maaf, maka segala pertengkaran dan kemarahan selama bertahun-tahun pun melebur. Ayu dan Shaheer langsung berpelukan erat sebagai tanda permintaan maaf. Bahkan keduanya juga saling berdansa untuk cairkan kebekuan karena lama tak bertemu. Sontak saja romantisme keduanya membuat haru.
Foto Bareng Bilqis dan Ortu Ayu

Tak hanya di panggung dan di depan kamera, silahturami Ayu dan Shaheer berlanjut hingga di belakang layar. Usai maaf-maafan, Shaheer langsung berpose bersama putri Ayu, Bilqis beserta orang tua Ayu, Abdul Razak, dan Umi Kalsum. Pernah saling kenal, kini setelah berseteru bertahun-tahun, Shaheer akrab kembali dengan keluarga Ayu. Akankah pasangan beda negara ini akan CLBK?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar