Jumat, 29 Maret 2019

Hubungan Sempat Disangsikan, Akhirnya Muzdalifah Resmi Dilamar Kekasih Brondongnya

Kisah Muzdalifah memang terus menjadi perhatian publik sejak mencuat dinikahi Nassar. Kisah keduanya sempat menjadi sorotan lantaran beda usia dan Muzdalifah merupakan mantan istri dari pengusaha kaya raya yang tak lain ayah angkat dari Nassar.

Namun sayang pernikahan itu kandas meski telah dikaruniai satu anak. Sesudahnya, janda kaya raya ini juga menikah lagi namun tak lama lantaran sang suami rupanya pria masih beristri sah dan terlibat permasalahan hutang sebelumnya.


Pasangan ini langsung jadi sorotan lantaran beda usia yang jauh. Bahkan banyak juga yang menyangsikan. Namun seiring waktu berlalu, keduanya menunjukkan keseriusan.  Setelah merasa saling kenal satu sama lain dan baru berjalan hitungan bulan, keduanya ternyata sudah melaksanakan lamaran resmi.
Kabar ini tak tampak pada unggahan akun media sosial keduanya. Namun tersebar lewat unggahan akun media sosial gosip dan tersebar luas di dunia maya. Pasangan ini juga sudah sering membagikan momen bersama di akun media sosial masing-masing. Keluarga juga sudah sama-sama mengetahui.
Tak berhenti di situ, tampaknya keinginan Muzdalifah untuk bisa menemukan pasangan hidup masih terus berlanjut. Pertengahan tahun 2018, Muzdalifah menggandeng seorang pria muda yang usianya terpaut 15 tahun. Pria tersebut Fadel Islami. Sang pria pun mengaku pertama melihat Muzdalifah dari pemberitaan di televisi.

Pasangan ini juga memiliki kesamaan menggeluti dunia bisnis. Fadel sendiri seorang lulusan Sarjana Ekonomi dan tengah menjalankan bisnis keluarganya. Bahkan pria yang sudah melamar mantan istri Nassar ini pernah mengaku ingin juga terjun ke dunia hiburan sebagai aktor.
Momen lamaran keduanya telah digelar, namun masih belum diketahui kepastian pernikahan pasangan terpaut usia jauh ini. Meski demikian, semoga lancar hingga pernikahan berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar