Jumat, 29 Maret 2019

Idolakan Reza Rahadian, Ayu Ting Ting: Untung Anak Saya Nggak Ileran

Ayu Ting Ting rupanya sangat mengidolakan Reza Rahadian. Saking kagumnya, penyanyi dangdut tersebut berharap bisa disandingkan dengan Reza dalam satu projek film yang sama.

“Pengin banget main film bareng, cuman takut. Karena Reza kan kalau di set serius gitu, sedangkan saya kan orangnya cengengesan, jadi takut kalau diomelin nanti saya nangis,” ujar Ayu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Ayu mengidolakan Reza Rahadian sejak Bilqis masih dalam kandungan. Saat itu, ia sudah berniat bertemu Reza namun tak kesampaian. Ia akhirnya bisa bertemu Reza setelah melahirkan Bilqis.
“Sudah lama, saya ngefans doang sama dia, karena kepribadian dan aktingnya. Saya dari hamil Bilqis, untung anak saya nggak ileran, pas saya hamil nggak ketemu dia, anak saya usia berapa tahun gitu baru saya ketemu dia,” tutup Ayu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar