Rabu, 27 Maret 2019

Vicky Prasetyo Punya Pacar Baru, Angel Lelga Resmikan Hubungan dengan Fiki Alman?

Tak lama setelah cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo pamer pacar baru, Anggia Chan. Disinggung mengenai gandengan baru sang mantan, Angel ogah berkomentar. Namun, bagaimanakah dengan status hubungannya sendiri dengan Fiki Alman?
"No comment yang itu (Vicky punya pacar baru)," ucap Angel singkat saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu.
Sementara soal status Fiki, Angel masih menganggap bintang FTV itu sebatas teman dekat. Tak mengaku pacaran, namun Angel mengungkap jika Fiki sangat baik dan selalu melindunginya.
"Kalau Fiki selalu jadi teman yang baik karena dia melindungi, dia tuh laki-laki banget. Mamaku bilang, 'Tolong jagain Angel ya, jangan sampai diganggu'. Dia selalu baik, dia tidak terpengaruh dengan lingkungan," tutur mantan istri siri Rhoma Irama itu.
"Kita sebagai teman baik, kadang-kadang kalau aku lagi enggak sibuk, kita janjian ke mana. Pas lagi sama-sama sibuk, aku sosialisasi, dia kuliah," sambungnya.
Tak terang-terangan akui status di antara mereka, namun Angel tak menutup hati jika kelak berjodoh dengan Fiki.
"Kan awal aku sudah bilang, namanya kita berteman, sampai sekarang masih berteman baik. Kita enggak tahu ke depannya seperti apa. Kan wallahualam, kita enggak tahu. Tapi untuk saat ini, kita bertemen baik," tandas Angel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar