Rabu, 27 Maret 2019

Ridho Rhoma Masuk Penjara Lagi, Elvy Sukaesih Menangis

Dhawiya Zaida bebas, Ridho Rhoma malah masuk penjara lagi. Mendengar kabar tersebut, Elvy Sukaesih tak kuasa menahan tangis. Lantaran sangat dekat dengan putra kesayangan Rhoma Irama itu, Elvy mengira Ridho terlibat kasus yang sama lagi.
“Kemarin sempat nangis kirain Ridho ketangkap lagi, tapi kan bukan itu ya katanya? Ternyata MA. Aduh saya juga nggak ngerti kenapa bisa gitu. Jadi kita langsung nangis kemarin,” ujar Fitriah saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa .
“Saya turut prihatin dan kasian. Tolong lah Indonesia nih punya hukum yang betul-betul pada tempatnya, jangan terlalu memojokkan seseorang karena dia ini korban, bukan penjahat yang harus ditangkap, diiniin, diituin, jangan. Tapi tolong bantu sekali bahwa dia harus dikasih arahan apalagi ini masalahnya bukan Ridho ketangkap untuk urusan sabu ya, tapi saya terus terang nggak pernah nonton TV,” sambung Umi Elvy.
Elvy dan Fitriah tak bisa membayangkan jika yang dialami Ridho terjadi pada Dhawiya. Maka saat mendengar kabar Ridho harus masuk penjara lagi, Fitria langsung memeluk erat adiknya yang baru bebas.
“Jadi sebenarnya kemarin itu sebelum kejadian itu Bella sempat hubungin Ridho, nanya alamat. Mau datang segala macam. Jadi pas dia bilang Kak Ridho kena lagi, hah? Langsung air mata becucuran dan langsung peluk Dhawiya, Dhawiya jangan sampai ya. Kirain ketangkap lagi, ternyata nggak kayak gitu. Ternyata begitu ceritanya sempat lihat di Instagram bahwa dia minta doa, belum sempat berhubungan, kalau mau langsung telepon juga bingung. Dan kita juga di sini sibuk banget,” tandas Fitriah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar