Minggu, 31 Maret 2019

Vicky Prasetyo Lamar Anggia Chan, Begini Tanggapan Angel Lelga

Angel Lelga menanggapi aksi sang mantan yang belum resmi bercerai dengannya, namun sudah menggelar acara lamaran dengan Anggia Chan. Sebagai wanita yang pernah hidup bersama, Angel mengaku tak kaget mendengar hal itu.
“Sudah sering kan, waktu dia penggelapan uang saya kan selalu untuk menebus dirinya. Waktu mau nikah dengan saya saja, saya baru tahu dia menebus dirinya untuk tidak dipenjara. Jadi mungkin kali ini saya tidak akan membiarkan banyak korban yang lain,” ujar Angel Lelga di Jakarta, Jumat .
Tak hanya itu saja, Angel juga mengaku mantan suaminya tersebut tidak kooperatif dalam menjalani proses hukum yang sedang berjalan. Kendati demikian, ia berharap pada bulan April nanti kasusnya dengan Vicky bisa selesai.
“Vicky Prasetyo mangkir di panggilan polisi, sudah hampir klarifikasi kemarin dia nggak datang berkali-kali. Alhamdullilah sekarang mau gelar perkara, walau agak sedikit lamban tapi proses polisi akan terus jalan. Insya Allah bulan April semuanya selesai,” tutup Angel Lelga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar