Kamis, 28 Maret 2019

Ashanty Tim Mata-mata, Aurel dan Azriel Sukses Kejutkan KD Hingga Nangis

Aurel dan Azriel kompak berikan kejutan ulang tahun untuk Krisdayanti selepas pulang liburan. Datangi rumah Mimi, rupanya Ashanty bertugas sebagai tim mata-mata persiapan kejutan.
Hubungi KD beralasan ingin kirimkan makanan, Ashanty tanyakan jadwal. KD mengaku sedang berada di rumah, Aurel dan Azriel siap meluncur berikan kejutan ultah yang membuat KD berlinang air mata.

“Aku waktu itu WA Mbak KD, hari ini ada di rumah nggak? Ini ide anak-anak sendiri, katanya mau ke rumah Mimi beri kejutan. Aku alasan mau kirim makanan yang cepat basi, harus kirim hari ini juga. Kebetulan Mbak KD bilang di rumah sampai siang, langsung Aurel dan Azriel meluncur tanpa beri kabar,” ujar Ashanty ditemui di kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan.
KD yang sibuk kampanye memang jarang berada di rumah. Maka ketika kedua anaknya datang ke rumah, KD benar-benar tak menyangka mendapat kejutan ultah dari buah cintanya dengan Anang Hermansyah.
“Mbak KD bilang lagi ada di rumah langsung mereka Aurel Azriel datang kasih kejutan. Apapun yang anak berikan, bentuknya perhatian, orang tua pasti happy. Diperhatikan sedikit saja happy banget,” tutup Ashanty. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar