Rabu, 27 Maret 2019

Punya 4 Akun YouTube, Ria Ricis Tegaskan Bukan Demi Adsense

Ria Ricis adalah YouTuber wanita dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Setelah sukses dengan channel Ricis Official, kini ia membuat 3 akun YouTubelagi. Jika ditotal, Ricis memiliki empat akun YouTube.
Pembuatan 3 akun YouTube baru itu tak lepas dari hujatan warganet. Dinilai membuat banyak akun demi uang, Ricis membantahnya. Pesaing berat Atta Halilintar itu mengaku membuat YouTube hanya demi mengumpulkan Play Button.
"Ini channel ketiga aku di mana semua orang pada ngehujat aku. Aku nggak tahu kenapa mereka ngehujat aku. Padahal aku buat channel buat kalian, tapi kalian hujat aku. Aku cuma minta nggak dihujat lagi. Aku kan buat channel cuma buat ngumpulin play button-nya, bukan buat cari Adsense. Aku nggak ada maksud lain,” ujar Ricis dalam video yang ia unggah di YouTube-nya.
”Terima kasih The Ricis semua. Aku minta tolong jangan hujat aku lagi. Aku udah cukup capek," lanjutnya.
Sekadar info, keempat akun YouTube yang dimniliki Ria Ricis antara lain, Ricis Official, Ricis TV, Rumah Ricis, dan yang baru saja dibuat yaitu Mermaid Ricis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar