Minggu, 31 Maret 2019

Sering Bertemu Saat Pacaran, Edric Tjandra Tak Rasakan Perubahan Pasca Menikah

Edric Tjandra tak mengalami perubahan hidup pasca menikah. Bagi Edric, semuanya sama saja lantaran ia dan sang istri kerap bertemu selama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.
“Setelah menikah kalau saya sama saja sih, nggak ada perbedaan. Cuma ya sekarang ada yang menunggu, jadi saya nggak bisa terlalu malam. Tapi ya nggak ada perubahan, sama saja kayak hari-hari dulu. Dulu setiap hari ngobrol, kalau ada waktu ketemu, jadi sama saja,” ujar Edric di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat .
“Istri pun nggak ada sih, kita sudah saling tahu sih dari pas pacaran, sudah sama-sama tahu jadi kalau sesuatu yang baru palingan dia bikinin saya makanan saja setiap pagi, setiap saya pulang,” lanjutnya.
Kendati tak merasakan perubahan berarti dalam kehidupannya pasca menikah, namun Edric bersyukur karena memiliki teman ngobrol setiap dirinya membutuhkan.
“Ya istri saya itu orang yang selalu memperhatikan saya, apapun juga selalu saya diperhatiin dan sekarang jadi punya teman ngobrol, setiap saat, apapun juga saya bisa ngobrol sama dia jadi ya yang paling berkesan dari istri saya, dia jadi bestfriend saya yang selalu ada buat saya,” tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar