Kamis, 28 Maret 2019

Bukan Tunangan, Vicky Prasetyo Gelar Acara Persembahan Cinta untuk Anggia Chan

Beredar berbagai video di media sosial diduga Vicky Prasetyo bertunangan dengan sang kekasih, Anggia Chan. Saat ditemui media, Vicky membantah telah bertunangan. Ia menyebut acara tersebut dengan istilah persembahan cinta.

“Ini acara persembahan cinta buat Anggia. Tunangannya tanggal 18 nanti, bukan sekarang. Gue sudah minta tim buat nyiapin semuanya. Ini semua surprise, dia (Anggia) nggak tahu sama sekali,” ujar Vicky di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.
“Biar aku nggak ngambek-ngambekan lagi, biar kita juga cepat baikan,” sambung Anggia.
Pada momen persembahan cinta itu, Anggia yang mengaku tak tahu apa-apa dipaksa oleh Vikcy mengenakan gaun putih menuju hotel. Konsep putih pun sudah disiapkan Vicky sejak jauh hari.
“Ini konsepnya lebih kepada white of the snake saja, jadi serba putih gitu,” aku Vicky.
“Aku senang banget ya, karena memang dari kemarin kan aku minta bukti sama dia dan akhirnya hari ini terbukti dengan surprise yang sangat luar biasa,” tutup Anggia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar