Kamis, 28 Maret 2019

Dituduh Retas Akun Medsos Barisan Sakit Hati, Nikita Mirzani: Mending Gue Bunuh Sekalian

Nikita Mirzani dituding menyewa peretas untuk lumpuhkan akun Instagrampengacara Indra Tarigan, Tessa Mariska, Medina Moesa, hingga Puput Carolina yang melaporkannya ke pihak berwajib.
Diserang barisan sakit hati, Niki mengaku lebih baik sewa pembunuh bayaran daripada sekedar sewa hacker.

“Kalau mau gue bunuh saja sekalian, ngapain gue hack doang. Gue katanya bisa beli hukum, jelas-jelas gue pernah masuk penjara. Polisi kan memang nggak gampang proses laporan walau siapa saja berhak melapor. Tapi kasus mereka sama Niki semuanya mandek,” ucap Nikita Mirzani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.
Niki mengaku, harusnya barisan sakit hati berterima kasih karena bermasalah dengan Niki, karena tawaran masuk TV hingga jumlah followers mereka naik pesat. Tak level lawan gerombolan sakit hati, Niki memilih sibuk kerja dan gaul dengan sosialita.
“Nikita Mirzani itu sama semua orang kaya rata-rata kenal, tapi kan gue diam-diam saja. Gue arisan sosialita bareng istri pengusaha batu bara itu. Kalau sama mereka (barisan sakit hati) bukan kelas Niki. Gue sekarang fokus kerja buat persalinan, kan nggak mungkin jaid cabe-cabean nanti ditangkap polisi,” pungkas Niki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar