Rabu, 27 Maret 2019

Foto Masa Lalu Syahrini Tersebar, Bentuk Hidungnya Bikin Kaget

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi buah bibir publik Indonesia. Keduanya tak berhenti jadi pemberitaan karena pernikahan keduanya digelar secara tertutup. Selain itu, sebelum menikah, Syahrini dan Reino Barack kerap kucing-kucingan dengan awak media.
Seperti yang sudah kita ketahui Reino dan Syahrini menggelar akad nikah di Masjid Camii, Tokyo Jepang pada . Namun sayang, karena digelar secara tertutup potret saat keduanya ijab kabul pun tidak banyak tersebar. Karena hal itu pun, bikin banyak orang kian penasaran.
Selain pernikahan tersebut, banyak hal yang bikin netizen penasaran terkait kehidupan Syahrini, termasuk masa lalunya. Ternyata cukup banyak yang terkejut melihat perubahan drastis seorang Syahrini.
Seperti yang kita lihat-lihat di TV, Syahrini merupakan wanita yang cantik dan memiliki bentuk hidung yang mancung. Namun ternyata foto masa lalu Syahrini tidak memperlihatkan hidung mancung tersebut.
Karena hal itu, ada anggapan kalau Syahrini telah melakukan operasi plastik untuk memancungkan hidungnya. Lalu bagaimana potret Syahrini di masa lalu?
1. Foto ini adalah ketika Syahrini waktu sekolah SD.
2. Sepertinya ini sudah beranjak sekolah SMP.
3. Ini adalah ketika Syahrini mulai terjun ke dunia selebriti.
4. Ini sekitar tahun 2009, masih kelihatan polos.
5. Dulu, bentuk hidung Syahrini tidak semancung sekarang, apakah memang operasi plastik?
6. Ini adalah foto Syahrini, satu hari sebelum menikah dengan Reino Barack
7. Kini, bentuk hidung Syahrini sudah mancung
Bagaimana menurut kalian ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar