Minggu, 31 Maret 2019

Punya Papa Tajir, Anak Sandra Dewi Sering Main Keliling Kampung Daripada ke Mal

Raphael Moeis memang anak pengusaha kaya. Namun Sandra Dewi justru lebih sering mengajak putra gantengnya itu bermain di outdoor hingga keliling kampung daripada ke mal.
“Dia seringnya main di outdoor dan jalan-jalan. Papa saya selalu ngajakin dia (Rafa) naik motor ke kampung-kampung di belakang perumahan. Dia mau eksplor pasir dan tanah, jangan dilarang,” ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat.
Karena sering jalan-jalan keluar masuk kampung hingga bermain di luar rumah, maka Rafa terbukti cepat bisa jalan dan bicara. Membebaskan dalam berbagai hal, Sandra Dewi hanya melarang anaknya melakukan hal ini.
“Aku nggak pernah ngelarang dia ngapa-ngapain, dia bebas saja. Dia mau ngapain saja saya nggak mau ngelarang. Cuma saya kasih tahu, yang ini nggak boleh soalnya kan dia cowok. Kadang-kadang saya ngelarang dia buat lihat-lihat barang saya kayak sepatu dan makeup. Saya nggak kasih lihat,” pungkas Sandra Dewi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar