Jumat, 29 Maret 2019

Tak Larang Mantan Suaminya Bertemu Bilqis, Ayu Ting Ting Beri Persyaratan Tegas

5 tahun bercerai dari EnjiAyu Ting Ting harus berperan sebagai ayah sekaligus ibu untuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak.
Berperan sebagai single parent, Ayu Ting Ting harus bekerja keras membesarkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak agar bisa tumbuh dan berkembang tanpa kekurangan kasih sayang.
Di balik ketegarannya sebagai orang tua tunggal untuk Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting kerap menyembunyikan kesedihan yang ia rasakan.
Khususnya tentang ketidakhadiran sosok ayah dalam pertumbuhan Bilqis selama ini.
Ayu Ting Ting diketahui mengajukan gugatan cerai kepada mantan suaminya, Henry Baskoro atau Enji.
Satu tahun setelah gugatan, tepatnya pada 27 Januari 2014, Ayu Ting Ting dinyatakan resmi bercerai dengan mantan suaminya melalui keputusan majelis hakim.
Pelantun lagu Alamat Palsu itu mengungkapkan bahwa belakangan ini, Bilqis sempat dan sering bertanya dan bahkan meminta sosok papa.
Permintaan Bilqis itu sontak membuat Ayu Ting Ting kaget dan pusing.
Dikutip dari kanal Youtube Atta Halilintar, Ayu mencurahkan isi hatinya ketika ditanya mantan suami dan pertanyaan anaknya tentang kehadiran sosok ayah.
Pelantun lagu Sik Asik ini mengutarakan putrinya kerap menanyakan sosok sang ayah, lantaran iri melihat teman-temannya memiliki orang tua yang lengkap.
Tak ingin putrinya bersedih, Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa Allah pasti memberikan papa yang terbaik untuk putrinya.
"Nanti kita cari papa sama-sama ya, Bilqis punya pengen papa yang baik, Allah janji kan bunda, buat ngasih papa yang baik buat Bilqis?"
"Aku selalu bilang, iya, Allah ngasih papa yang baik asal Bilqis jadi anak yang baik," cerita Ayu sambil berlinang air mata.
Ikut terhanyut dengan cerita Ayu Ting Ting, Atta lanjut bertanya pada Ayu, apakah Ayu berniat untuk mempertemukan Bilqis dengan ayah kandungnya.
"Tapi, kalau Bilqis sudah besar nih, mau nggak sih kak Ayu nemuin sama papanya gitu?" tanya Atta.
Karena saya pun juga manusia, pasti punya hati. Kalau dia berusaha ingin menemui anaknya, berusaha aja. Nggak perlu koar-koar di TV," jelas Ayu.
Ayu mengharapkan agar mantan suaminya bisa bertindak selayaknya sosok laki-laki yang gentle.
"Kalau memang dia gentle, dia temuin saya, untuk ketemu sama anaknya, gitu aja" ungkap Ayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar