Rabu, 27 Maret 2019

Dilaporkan Syahrini, Akhirnya Lia Tiga Srigala Angkat Bicara. Menohok Bilang Begini

Beberapa waktu lalu, penyanyi yang baru saja menikah Syahrini diketahui melaporkan pedangdut Lia Ladysta personel 3 Srigala.
Lia dilaporkan terkait tuduhan telah memfitnah isteri dari Reino Barack ini yang memiliki hubungan denga pengusaha yang akrab disapa pak haji. Menaggapi pelaporan itu, akhirnya Lia pun angkat bicara. Dengan tegas Lia mengaku menyatakan dirinya siap meminta maaf bila memang dirinya terbukti bersalah.
"Kalau memang tercemar namanya aku akan klarifikasi minta maaf. Namanya kita punya dua mulut, kalau ngomong berlebihan,” ucap Lia.
Namun dilain pihak, Lia secara menohok menjelaskan jika dirinya tidak pernah menyebutkan nama syahrini saat membuat pernyataan itu, sehingga ia mengaku kebingungan kenapa sampai dilaporkan.
“Kok bisa, kan aku enggak sebut nama. Orang saja yang mengasumsikan. Kan banyak haji di mana-mana, kok merasa dirinya. Ya aneh saja menurut aku,” tutur Lia.
“Kecuali ada orang yang sebut nama saat baca komen namanya tersebut. Dia enggak terima, dia tuntut orang itu, ya berhak karena ada nama. Tapi ini aku kan enggak sebut nama,” bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar