Rabu, 27 Maret 2019

Larang Orang Lain Foto Bareng Baby Xabiru, Ini Alasan Rachel Vennya

Selain tak ingin Xabiru Oshe Al-Hakim disentuh lantaran kulitnya sensitif, Rachel Vennya juga melarang orang lain foto bareng putranya itu. Membantah dirinya sombong, Rachel rupanya tak ingin Baby Xabiru bete.
"Sebenernya kami gak ngebolehin ada temen2 online foto sama Xabiru, bukannya kami sombong, kami prefer temen2 online untuk main sama Biru daripada foto bareng," tulis Rachel pada Xabiru yang diunggahnya di Instagram.
"karena dia suka gak mood, bahkan ada yang HPnya dibanting... (waktu itu ada yang minta foto dengan Biru, kami bilang “ajak main aja yaaa” dia malah cabut dengan muka asem) jadi yang boleh foto sama Biru emang temen2 & keluarga dekat aja itupun saat moodnya sedang bagus & mau difoto," sambungnya.
Tak seperti selebriti lain yang berlomba pamerkan foto-foto gemas anak mereka dengan membuatkan akun Instagram, Rachel justru tak melakukannya. Ia tak ingin menjadikan Xabiru sebagai mesin uang.
"Itulah mengapa dari awal kita gak bikinin Biru Instagram dan tidak memperbolehkan Biru menjadi konten endorsement, waktu itu pernah ada brand popok dan botol bayi, tapi setelah itu tidak mau dan tidak akan pernah Biru menerima endorsement atau promosi lainnya. aku harap para owner brand mengerti kalau aku upload Video Biru bukan untuk menggarap uang, tapi sekedar sharing kelucuan dan kebersamaan aku dan Biru aja," cerita selebgramberhijab itu.
Rachel berharap para netizen penggemar Baby Xabiru dapat mengerti dan menghormati keputusannya itu.
"Kalo kalian bisa mengerti, aku pasti beruntung sekali punya teman2 online yang bukan cuma baik, tapi sayang sama Biru dari hati. Maaf ya kalo ada yang kurang2! Xo❤," tutur Rachel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar