Minggu, 31 Maret 2019

Pulang Liburan Romantis dari Swiss, Syahreino Gelar Pengajian Sekaligus Berbagi Kebahagiaan

Pulang liburan romantis dari Swiss, Syahrini dan Reino Barack menggelar pengajian pasca menikah. Bertajuk 'Syahreino Berbagi Bahagia', kedua pasangan ini mengundang keluarga, kerabat, dan sahabat untuk panjatkan doa pernikahan mereka.
Pada acara pengajian yang digelar di Ballroom The Sahira Hotel Bogor, Jawa Barat, Syahrini dan Reino terlihat tampil Islami. Kenakan hijab dan busana muslim serba putih, Syahrini terlihat begitu anggun. Sementara itu, Reino kenakan setelan busana muslim berwarna senada dengan istrinya.
Sepanjang acara, Syahrini dan Reino terlihat duduk berdampingan seraya bacakan ayat-ayat suci Alquran. Terlihat Wali Kota Bogor, Bima Arya, tampak memberikan sambutan serta petuah untuk suami istri yang menikah pada akhir Februari lalu itu.
Selain mengucap syukur dengan menggelar pengajian dan doa bersama, Syahrini juga memberikan santunan kepada anak-anak yang membutuhkan. Terlihat Syahrini dan Reino berulangkali meminta doa agar rumah tangganya bisa sakinah, mawadah, dan waramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar