Rabu, 27 Maret 2019

Ely Sugigi Akui Berjasa Lambungkan Nama dan Popularitas Irfan Sebaztian

Meski membantah hubungan asmaranya dengan Irfan Sebaztian setingan, namun Ely Sugigi mengakui jika dirinya berjasa besar dalam melambungkan nama dan mendongkrak popularitas mantan brondongnya itu di dunia hiburan.
Sebelum menjalin cinta dengan Ely, Irfan memang sudah muncul di layar kaca, hanya saja namanya tak terlalu dikenal. Semenjak pacaran dengan Ely, ia sering wara-wiri di berbagai acara.
"Dia kan tahu di TV dari saya. Memang dia pemain sinetron, tapi kan belum begitu dikenal. Dia dikenal orang kan lewat saya," ungkap Ely saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa .
"Iya, itu (rezeki Irfan) berkat aku. Aku akuin kalau dia enggak ngakuin berkat aku, terserah dia," sambungnya.
Ely mengakui jika dirinya bermaksud membantu promosikan single baru Irfan lewat kedekatan mereka. Namun, untuk urusan perasaan , Ely membantah cinta mereka setingan.
"Saya dibilang setingan, dibilang apa buat naikin lagu, memang benar niatnya saya untuk naikin lagunya Irfan," aku artis yang sudah empat kali bercerai itu.
Demi sang mantan, Ely rela lakukan apa saja, termasuk jadi alat promosi. Dahulukan single baru Irfan, komedian bergigi khas itu bahkan sampai tak peduli dengan lagunya sendiri.
"Lagu saya biarin saja, mau didengar, mau kagak, yang penting di radio diputar. Mau meledak, mau kagak, biarin. Saya minta lagu Janda 4 Kali, itu memang kisah saya sendiri, dan memang benar saya janda empat kali. Itu lagu saya, mungkin orang lain juga enggak mau nyanyiin. Jadi meledak syukur, enggak ya sudah," pungkas Ely. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar