Jumat, 29 Maret 2019

Dituduh Selingkuhi Gading Marten, Gisel Sembunyikan Perjalanan Asmara dengan Wijin

Di tengah hati yang berbunga-bunga karena sedang kasmaran dengan pebasket Wijaya Saputra, hati Gisella Anastasia mendadak mendung. Dituding selingkuhi Gading Marten hingga berujung perceraian, Gisel memilih tutup rapat perjalanan asmaranya dengan Wijin.

Tidak perlu membuktikkan diri atau menceritakan runutan kejadian ataupun perasaan kami pada kalian. Terima kasih sudah membuat mendung hariku, membuat aku lebih belajar tentang kesabaran,” tulis Gisel di akun pribadinya, Jumat.
Gisel yang dianggap terlalu cepat move on dan bertubi-tubi pamer kemesraan, dianggap tak jaga perasaan banyak pihak setelah bercerai. Tak mau ambil pusing dengan penilaian publik, Gisel mengaku siap menerima fitnah dan asumsi buruk.
Dear people dan awak media yang saya hormati. Kalau mencari rejekimu atau kepuasanmu adalah dengan menfitnah kehidupan orang lain atau setidaknya berasumsi buruk soal orang lain, lakukanlah. Siapalah aku yang memang akan selalu menjadi pusat letak kekurangan bagi kalian,” pungkas janda anak satu itu. O ana/berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar