Kamis, 28 Maret 2019

Sederet Seleb ini Menikah dengan Pria Berdarah Minang, Prosesi Pernikahannya ada yang Unik!!

Bagi manusia, jodoh menjadi salah satu misteri mengejutkan dalam hidup mereka. Nyaris tidak pernah ada yang tahu dengan siapa pada akhirnya seseorang bakal bersanding di pelaminan.
Begitulah nyatanya, ada yang bertahun-tahun menjalin hubungan namun tak berujung bersanding di pelaminan. Sebaliknya, ada yang belum lama kenal namun justru mantap melaju ke jenjang yang lebih serius dan berakhir di pelaminan.
Irish Bella dan Ammar Zoni misalnya, meski belum lama menjalin hubungan asmara, namun pasangan seleb ini sudah mantap untuk melaju ke pelaminan. Tak hanya menyatukan cinta, pernikahan keduanya juga sukses menyatukan dua keturunan yang berbeda.
Melansir dari linetoday.com, pernikahan Iris Bella dan Ammar Zoni pasalnya bakal digelar menggunakan tema dua adat, Sunda dan Minang. Seperti yang diketahui, Irish merupakan keturunan Belgia dan Sunda, sedangkan calon suaminya Ammar Zoni merupakan pria berdarah Minang.


Ngomongin soal keturunan Minang, ternyata bukan cuma Irish Bella saja yang menikah dengan pria berdarah Minang. Beberapa seleb Tanah Air lainnya juga memiliki pasangan yang berdarah Minangkabau. Penasaran siapa saja? Yuk intip potret mereka!!

1. Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila juga menikah dengan pria berdarah Minang, Randi Bachtiar kekasih yang sudah bertahun-tahun menemaninya. Kini pasangan tersebut tengah menanti kehadiran buah hatinya. 

2. Marsha Timothi melabuhkan hati kepada Vino G.Bastian, pria yang diketahui memiliki darah Minang dari garis keturunan sang ayah. Keduanya menikah usai Marsha Timothi memutuskan untuk menjadi mualaf.

3. Alyssa Soebandono juga menjadi salah satu selebriti yang memiliki pasangan berdarah Minang. Dude Harlino merupakan putra Minangkabau yang berasal dari Lintau Buo, Sumatera Barat.

4. Menikah dengan Giring Ganesha, Cynthia Riza menjadi salah satu seleb yang memiliki pasangan keturunan Minang nih. Giring memiliki garis keturunan Minangkabau dari sang ibunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar