Selasa, 26 Maret 2019

Lagi di Swiss, Syahrini dan Reino Barack Makan Telur Ikan Termahal di Dunia

Syahrini dan Reino Barack kini tengah berlibur ke Swiss. Hal ini diketahui dari unggahan Reino Barack di sosial media.
Reino nampak mengunggah sebuah foto tangannya yang sedang menggengam tangan Syahrini. Unggahan tersebut lengkap dengan caption khas Syahrini.


"Restu," tulis Reino Barack dalam unggahannya.
Syahrini juga mengunggah momen saat dirinya sedang makan dengan Reino Barack. Dalam unggahan tersebut nampak Syahrini dan Reino Barack menyantap makanan termahal di dunia.
Makanan yang disantap Sayhrini tersebut adalah Kaviar. Kaviar sendiri merupakan makanan yang terbuat dari telur ikan Beluga Sturgeon yang biasanya ditemukan di laut Kaspia.
Melansir dari berbagai sumber, kaviar ini merupakan makanan termahal di dunia. Satu kilogramnya, kaviar dijual seharga Rp 50.000.000,00. Bahkan untuk jenis Beluga Caviar jenis almas harganya bisa mencapai 500 juta rupiah.
Harga yang fantastis ini dikarenakan seekor ikan Beluga membutuhkan waktu selama dua puluh tahun untuk bisa menjadi dewasa dan dapat menghasilkan telur.
Tak hanya harganya, cara memakan kaviar juga tak sembarangan. Kaviar harus dimakan menggunakan sendok berbahan mutiara. Hal ini dikarenakan sendok berbahan logam akan merusak cita rasa kaviar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar